Selamat Datang Di Zaman Batu

Selamat Datang Di Zaman Batu

Selamat datang para pemuda pemudi lelaka lelaki dan wanita juga waria dari sabang sampai merauke selamat datang di zaman batu.

Yah mungkin kalimat di atas memang cocok untuk negri kita indonesia raya ini yang dari pria sampai waria siibuk mencakar tanah dan tumpukan batu batu yang fantastis. tapi tak hanya indonesia saja, kini di negeri sebrang pun sedang demam batu. tapi denger denger indonesia itu penghasil batu akik terbesar. yaiyalaaaah.. secara indonesia itu kan kaya akan sumber mineral dan batu akik sendiri terbentuk dari pengkristalan mineral yang terjadi bertahun tahun lalu lamanya sehingga mengeras dan berbentuk padat seperti batu. Dulu waktu jaman presiden S.B.Y semua orang ramai memelihara burung kini jaman jokowi indonesia diserang demam batu bahkan di beberapa wilayah di indonesia suatu instansi pemerintahan wajib menggunakan batu akik baik pria maupun wanita.

Oh mai got.... anbelipable!!!

Berikut ini adalah cerita pengalaman tentang batu yg sangat konyol, ngeselin dan juga nge-anuin. begindang ceritanyo

Waktu itu ceritnya si gue mau maen kerumah teman yg di luar planet eh luar kota maksud teh yg pokoknya jauuh banget. seperti biasa si gue nunggu bis datang menjemput tak lama kemudian datang juga tuh si beus langsung aja si gue naikin tangganya dan WAUUUW penuhnya minta ampun seperti pasar induk caringin yg hese usik gitu. si gue pungak pinguk nyari tempat duduk lieuk ka kanan lieuk ka kiri, kedepan dan kebelakang ! ahai.... ada yang herang herang bangkunya kosong setengah. pucuk di cinta ulam pun tiba !! a disini ak, sahut si herang. segera si gue duduki bangku setengah kosong itu

Sambil senyam senyum si gue minta maaf sama tuh cewe. maaf ya teh saya duduk disini? ia gak apa-apa a. perjalanan udah hampir setengah jam si cewe terus melihat si gue sambil senyum senyum si cewek nanya

A celananya bagus amat.....

Belum selesai dia bertanya si gue langsung menjawab. "iyaaaalah.. teh.. jeans ini saya beli asli loh aunthentic istilah nya impor teh"

Si cewek jawab lagi
Ia makanya saya liatin jeansnya kayak yg bagus gitu bahannya buat mengherangkan !!

Maksud teteh?
Ia bagus buat ngilapin batu punya saya

Kamprot.... menggerutu si gue dalam hati

Wah emang bisa gitu teh? kata si gue

Bisa dong a, asa aa tahu aja proses pengkilapan batu itu ada beberapa cara dengan media yang berbeda beda, ada yang pakai
- kit motor
- bambu
- serbuk intan
- bahan kulit
-
terus ya pake bahan jeans yang kualitas nya bagus kaya jeans punya aa

Sialan.... mahal mahal si gue beli jeans impor di indonesia cuma dipake buat mengkilapkan batu!! Wah paraah parah..

A, boleh gak saya gosokin batu saya ke celana aa biar herang biarin dah tar ongkosnya saya tanggung

Sebetulnya si gue gak rela karena takut warna celananya pudar, rusak atau apalah. tapi di balik semua itu penasaran juga akhirnya Oke deh boleh tapi jangan keras keras ya teh

Setelah di beri izin si cewek langsung mengeluarkan mustika batunya yg ukurannya kurang lebih seukuran pic gitar agak lonjong dikit

Pas di gosokin ke celana gue si gue kegelian minta ampun gelinya. geli banget rasanya semakin lama menggosok ritme nya bertambah cepat hampir hampir gue peler di kegelian gag bisa buka mata cuma bisa merem melek. dan pada
akhirnya setan dateng ngasih fantasi ke otak gue,sontak gue berfantasi kalau paha gue lagi di gosok gosok sama puting si teteh tadi terus gua ngeremas kepalanya . STOPP... STOP menghayal

malaikat nampar gue sehingga gue tersadar dari fantasi setan. alhamdulilah tak berapa lama tuh cewek berhenti ngegosok terus dia liatin ke gue hasil nya dan Wauuuuuwww... ternyata bener batu akik nya jadi kinclong mirip kaya disemprot clear coat atau vernis.

Nah begitu lah cerita asli gue dari bis kota, dan inilah kelakuan bangsa indonesia. sungguh unik... alangkah indah negara kita ini yang kaya akan hasil tambang dan memiliki jutaan flora dan fauna yang unik dan tentunya bangsa ini pun sangat lah unik.

Ai lop yu puuuulll indonesia. salam persatuan untuk siapa saja yang membaca tulisan ini and salam batu Akik hahahaha !!!!!

1 Response to "Selamat Datang Di Zaman Batu"

Blogger mengatakan...

In this fashion my associate Wesley Virgin's adventure starts in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL VIDEO.

You see, Wesley was in the military-and soon after leaving-he discovered hidden, "self mind control" tactics that the government and others used to get whatever they want.

These are the EXACT same tactics lots of celebrities (notably those who "come out of nowhere") and the greatest business people used to become wealthy and successful.

You probably know that you use less than 10% of your brain.

Really, that's because most of your brainpower is UNCONSCIOUS.

Perhaps this thought has even taken place INSIDE OF YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind about seven years ago, while riding a non-registered, garbage bucket of a car with a suspended driver's license and with $3 on his debit card.

"I'm very frustrated with going through life payroll to payroll! Why can't I become successful?"

You took part in those types of thoughts, isn't it so?

Your own success story is waiting to happen. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

wdcfawqafwef