Pesan Untuk Anda Para Pengendara Kendaraan Bermotor

Malam semuanya, Sorry malam ini saya cuma mau curhat saja kepada ente.. ente... ente dan rumput yang bergoyang juga embun yang bergelayut di dedaunan.

Sobat semua tahu tidak orang tersedeng di dunia, tahu tidak? Salah...., salah juga. Orang tersedeng di dunia adalah orang yang suka membunyikan klakson kendaraan di jalan ketika jalanan sedang macet

Yap....., itulah orang paling sedeng didunia menurut saya. Sudah tahu macet malah Tat Tet Tot Tat Tet Tot sedengkan. haha anda kenapa kok kayaknya kesel banget? ia saya kesel banget dengan orang orang seperti di atas. Tadi sore waktu pulang dari cianjur menuju Bandung jalanan macet eh orang yg di belakang dan di depan saya malah tat tet tot tat tet tot

Ia saya juga tahu maksudnya apa, orang yg di belakang membunyikan klakson kepada yg di depan agar kendaraannya maju begitu pun seterusnya, Nah yg bikin saya heran adalah jalan sedang macet total dia malah Tat tet tot tat tet tot dia pikir dia aja yg buru buru yg di depan juga bos pak bu sama termasuk saya. Sedeng bukan hhh......

Jadi pesan saya kepada anda yg sedang berkendaraan dan terjebak macet tolong jangan tat tet tot tat tet tot kalau tidak mau di bilang SEDENG

dah ah segitu dulu curhatnya cape ane jam segini baru nyampe padahal berangkat di sana sore lho dan maaf bila artikelnya cuma jadi sampah. kumaha dewek we lah Blog blog dewek ingat we tuh pesan di atas

1 Response to "Pesan Untuk Anda Para Pengendara Kendaraan Bermotor"

Unknown mengatakan...

If you're looking to lose fat then you absolutely have to start using this totally brand new personalized keto meal plan diet.

To design this service, certified nutritionists, fitness trainers, and chefs joined together to provide keto meal plans that are effective, painless, economically-efficient, and enjoyable.

Since their first launch in early 2019, 100's of clients have already completely transformed their body and well-being with the benefits a good keto meal plan diet can offer.

Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto meal plan diet.

wdcfawqafwef