Mod SitemUi Blur Untuk Custom Rom Hyperion 9

Hai semuanya selamat pagi dan selamat beristirahat bagi anda yg sedang beristirahahat dan selamat datang di blog saya "ibnu gunar". Sudah baca judulnya kan? Judulnya Mod SistemUi Blur Untuk Hyperion 9. Nah jadi sudah jelas Ui yg sedang saya bagikan hanya untuk Custom Rom Hyperion 9 untuk custom yg lain belum saya coba tapi bila anda ingin mencobanya silahkan tapi jangan salahkan saya bila nanti SistemUinya Fc :-). Dan berikut penampakannya


Bagai mana Sob Oke kan, Simple dan anu kan? key lah kalau begitu untuk yg mau mencobanya silahkan download Linknya dibawah ini


Cara instalnya gampang cukup flash via Cwm jangan lupa Unmountkan dulu Data, sistem, cache Dll lalu rebot. Mohon maaf bila tutor flashnya kurang begitu jelas di karenakan keterctasan waktu saya semakin menipis tapi saya yakin anda sudah faham ko. kalau belum faham silahkan tanya tanya saja di grup :-)

Perhatian
Sebelum mengeksekusi ada baiknya anda Backup dulu SistemUi anda untuk menghindari Hal-hal yg tidak di inginkan. ok selamat mencoba dan salam Sport Tujuh

Credit

M imran jazuli
M Ibnu Gunar
Mastah Ak
Mastah Benga
Tukang bubur naik haji
Mak ijah pengen ke haji
Prabu amuk marugul
Ganteng ganteng Srigala
Dan semua Member Grup Hypnine team

1 Response to "Mod SitemUi Blur Untuk Custom Rom Hyperion 9"

Blogger mengatakan...

As stated by Stanford Medical, It is indeed the SINGLE reason women in this country live 10 years more and weigh on average 42 lbs lighter than us.

(And really, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret-exercise and absolutely EVERYTHING around "how" they eat.)

P.S, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

Tap this link to determine if this quick test can help you decipher your real weight loss possibility

wdcfawqafwef