Wallpaper Joker Shadow Efek

Hai perkenalkan saya Ibnu gunar saya datang dari tahun 2089 melalu mesin waktu milik paman saya, saya di tugaskan ke tahun ini 2014 untuk menyelesaikan 3 misi. misi pertama saya adalah untuk mengibur orang orang misi kedua saya untuk membagikan Wallpaper Joker Shadow Efek dan misi terakhir saya adalah mencari pasangan hidup :-).

Ok saya akan mulai misinya dan akan saya awali dengan misi yang kedua dulu yaitu membagikan Wallpaper Joker shadow efek lihat dan simak Screen shot dan link downloadnya di bawah ini


Nah seperti itulah tampilan atau penampakan wallpaper joker shadow efek yang saya maksud, bila anda berminat silahkan download melalui link di bawah ini

load.jpg

Misi saya yang kedua sudah saya selesaikan, sekarang saya akan melanjutkan misi saya, euuumh... kita lanjut dulu ke misi yg kesatu lalu ke misi yang ketiga. jadi saya mohon maaf bila ada ketikan atau ucapan yg salah atau susah di fahami karena kita beda zaman :-). Ayo kita lanjutkan misi yg pertama lalu ke misi yang ketiga. Doakan saya di misi yang ketiga ya !!!? :-)

Aktualita

Hanya orang yang kurang selera humor yang membaca misi pertama saya di atas dengan serius Karena saya tidak percaya dengan apa yang di sebutkan #Realistis broo hahahaha.

0 Response to "Wallpaper Joker Shadow Efek"

wdcfawqafwef