Lockscreen Theme untuk Launcher Mihome

Huh... akhirnya ada juga waktu untuk berbagi kali ini setelah seharian full sibuk tidur wkwkwk. biar tidak basi saya mau menyapa dulu. Hai penjunjung dari Planet mana pun anda berada semoga anda ada dalam lindungannya dan selamat jumpa lagi dengan blog ibnu gunar yg kali ini akan berbagi Lockscreen Theme untuk Launcher Mihome nah jadi untuk memakainya anda harus memakai launchernya. kalau belum punya launchernya anda bisa mengambilnya di blog gunar.mywapblog.com silahkan cari disitu. Dan untuk penampakannya, seperti biasa saya sudah menyediakannya untuk anda. lihat Screen shot di bawah ini


En berikut ini cara pemasangannya. Untuy yang belum tahu saja yg sudah tahu diam ya jangan berisik pura pura saja tidak tahu hehe

- Extrak file downloadannya
- Lalu simpan File downloadan di folder MIUI/theme (simpan disitu) lalu keluar
- Masuk ke pengaturan launcher
- Pilih theme
- Pilih Mix
- Cari Lockscreen yg tadi di simpan
- Lalu Pasang. selesai

Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar besarnya apa bila Lockscreennya tidak sesuai dengan yang anda harapkan, saya harap anda memakluminya :-). Dan berikut ini link downloadnya


Dengan munculnya link download di atas berarti itu tandanya saya harus kembali ke tahun 2089 di karenakan misi saya disini sudah berhasil wkwkwkwk. nantikan misi saya selanjutnya di Petualangan Si ibnu. salam Redaksi
a

0 Response to "Lockscreen Theme untuk Launcher Mihome"

wdcfawqafwef