Cara Agar PowerAMP Music Player Full Version

Hai Selamat siang Teman temin dan temon dimana pun anda berada, Simak ss yang sudah saya jepret di bawah ini. buat apa ane nyimak Sceen shot ente broo? ane mau ngasih cara biar Power amp ente full versi. Bro Apa itu Power Amp? Power amp adalah pemutar musik pualing mantap (menurut ane) biar lebih jelas silahkan tanya dulu Apa itu Power Amp ke Mbah google biar gak kudet :-) kalau udah bertanya silahkan masuk lagi ke mari. Udah ah kepanjangan nih ngetiknya ane cangkeul simak dan praktekan saja ya

Cara Agar PowerAMP Music Player Full Version - Pertama Ente download dulu bahannya di bawah, ia di bawah paliing bawah lalu extrak dan buka disana ada tiga file. filenya Power amp, Power amp unlocker dan Lucky patcher entn instal semua nyanyah tapi jangan di buka mulu simak dulu Triknya seperti ini

-
Pertama buka lucky patcher lalu tap / tahan beberapa jam :-) (detik) yang namanya Poweramp full version unlocker seperti di bawah ini


- Lalu remove licensi ferivikasi, lihat Es es di bawah ini


Lalu tunggu sampai menjadi merah seperti ini


Nah kalau sudah begitu klik Ok lalu keluar dari rumah (lucky patcher). selanjutnya menuju Widget power amp unlocker, centang lalu klik start seperti id hawab ini


Lalu ente akan mendapatkan Text seperti di bawah ini, Silahkan play atau atur audio/pengaturan atau apalah saya lupa lagi.


Usahakan PowerAmpnya dan Unlockernya Terinstal di Memori sd jangan di anu. Sesudah di atur atur lalu keluar dan hapus Uninstal Unlockernya jangan di hapus data langsung uninstal saja selanjutnya silahkan mainkan musiknya sepuas puasnya

Dan berikut link download Poweramp, unlocker juga lucky patchernya


Cara di atas sudah saya praktekan beberapa kali dan selalu berhasil bila anda, ente atau kamu mau mencobanya silahkan semoga anda, ente atau kamu beruntung. Selamat mencoba

0 Response to "Cara Agar PowerAMP Music Player Full Version"

wdcfawqafwef